Survei Kepuasan Pengguna Layanan Penyewaan Fasilitas
Survei Kepuasan Pengguna Layanan Penyewaan Fasilitas
BBPMP Provinsi Sulawesi Selatan
1
Petunjuk dan Profil Pengguna Layanan
>
2
Survei Kepuasan Pengguna Layanan
Responden yang terhormat,
BBPMP Provinsi Sulawesi Selatan UPT Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mempunyai komitmen untuk senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Dengan segala kerendahan hati dan harapan, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk memberikan penilaian pda daftar pernyataan ini dengan sejujur-jujurnya sesuai dengan kenyataan yang ada.
Kami menyadari bahwa peran serta masyarakat/stakeholder dalam memberikan pengawasan berupa kritik maupun saran sangat berarti bagi perbaikan pelayanan kami. Daftar pernyataan ini dibuat untuk memperoleh data yang kami butuhkan dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan kami untuk meningkatkan kepuasan para pengguna jasa.
Atas kesediaan dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih.
Diisi tanggal:
Diisi tanggal:
*
/
DD
/
MM
YYYY
Nama:
*
No. Whatsapp:
*
Email:
*
Instansi/Perusahaan:
*
Jenis Kelamin
*
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
*
SD/SEDERAJAT
SMP/SEDERAJAT
SMA/SEDERAJAT
D1/SEDERAJAT
D2/SEDERAJAT
D3/SEDERAJAT
S1/SEDERAJAT
S2
S3
Sarana dan Prasarana Yang Digunakan
*
Sarana dan Prasarana Yang Digunakan
Wisma Anggrek
Wisma Cempaka
Wisma Dahlia
Aula 3
Aula Sipurio
Ruang Kelas